Kamis, 10 Oktober 2013

32 Fakta Keseharian EXO

EXO
1. Chanyeol awalnya mengira EXO adalah kelompok dengan member yang lawan gender waktu manager memperkenalkannya pada Luhan. (LOL jadi si chanyeol ngira luhan itu cewek)

2. Walpaper handphone Kris adalah foto member EXO.

3. Tinggi Kris nyatanya adalah 190. tapi SM menurunkannya agar terlihat kontras dengan member lainnya.



4. Luhan salah satu fans Donald duck, jadi dia akan berteriak-teriak waktu di disney land. lol



5. Amber mention D.O di pinochio album : "THanks to BoA nonna i miss you! Siwon oppa, Kyungsoo oppa dan Sungmin oppa"

6. Xiumin selalu menyembunyikan tongkat wushu Tao. karna Xiumin takut jika Tao melawannya dengan wushu saat di ganggu. LOL

7. Waktu wawancara fanacc Baekhyun mengaku bahwa ia pernah mencukur alis Chanyeol waktu Chanyeol tidur. haha,,kesian ya Chanyeol oppa alisnya gmn tuh? o.O

8. Kris dan Chanyeol awalnya dekat karna mereka menyukai BIGBANG

9. Kalau Chanyeol menyukai T.O.P maka Kris akan memilih G-Dragon.

10. Chanyeol mengatakan untuk Hallowen ia akan menggunakan costume SNSD tiffany. LOL!

11. Sebelum menjadi Trainee, D.O bekerja paruh waktu sebagai penata rambut di Jenny Hous salon kecantikan mewah.

12. Film favorit Xiumin "Mean girls."

13. Saat Suho mengatakan ia bisa tumbuh tinggi lagi, Kris tertawa (wkwk,,lucu deh Suho oppa. walopun oppa mau tumbuh tinggi tetep deh gak bisa nyaingin tingginya Kris oppa o.O)

14. Karena Luhan dan Kris pernah pergi untuk menonton pertandingan sepak bola bersama, Kris sengaja mengganggu Luhan dengan mendukung tim yang berlawanan dengan yang Luhan dukung.

15. Predebut, Chanyeol sering clubing dan minum terlalu banyak. sehingga para member sering menemukannya pingsan di lantai.

16. Chanyeol pernah berkata bahwa ketika ia sedang berjuang dengan untuk menjadi rapper ia berpura-pura menjadi Nicki Minaj karena itu memberinya lebih percaya diri.

17. Kai memiliki kebiasaan buruk waktu trainee seperti merokok, tapi ia berhenti saat Kyungsoo memintanya untuk memperhatikan dirinya lebih.

18. Dorm mereka sangat berisik. Mereka akan menyalakan tv dengan volume maksimal sehingga mengganggu tetangga mereka dimalam hari. Tapi, saat manager mereka dateng dan menggedor pintu mereka, semuanya akan larut dalam keheningan


19. Suho sebenarnya tegas, tapi member lain tidak menganggapnya serius. Hanya D.O yang mendengarkan Suho dengan baik. Satu-satunya yang akan memimpin protes adalah Sehun. Kai bahkan bilang kalau dia sudah berprilaku dengan baik

20. Kai ngga suka membersihkan dorm. Dia lebih seneng menghasilkan sampah. Karena D.O deket sama Kai. Dia akan membersihkannya untuk Kai. Lalu, Sehun pikir itu tidak adil dan dia akan protes tapi protesnya hanya akan berhasil jika ada Kai.

21. Ruangan Baekhyun dan Chanyeol adalah yang terakhir mematikan lampu. Kamar mereka akan sangat bising sehingga Sehun akan menggedor pintu mereka.

22. Kai tidur seperti orang mati. Dia tidak akan tau jika anda melempar dirinya dari balkon XD

23. Kai dan D.O tidur ditempat tidur berukuran Queen. Sedangkan yang lain tidur disatu tempat tidur masing-masing. Ini bisa berubah di masa mendatang.

24. Baekhyun dan Chanyeol punya kompetisi ramen dulu. Kai memilih Baekhyun untuk menang.

25. Kai tidak bisa tidur di udara yang dingin saat dia demam. Jadi, dia akan bertukar kamar dengan Chanyeol. Jika kepalanya sakit, Baekhyun akan memeluknya.disitulah BaekYeol akan Bertengkar krn Chanyeol akan Cemburu

26. Sehun dan Kai akan memperlakukan Suho dengan baik jika mereka ingin makan sayap ayam atau pig trotters. Tapi, setelah Suho membelikannya. Semua akan berubah. (ni duo magnae kepala batu amat yak -.-)

27. Kai ngga akan bisa tidur jika tidak makan malam. Kadang-kadang, ia bahkan bangun di malam hari karena kelaparan sehingga D.O akan bangun dan memasak untuknya. Kai ngga terlalu suka sayur kecuali sayur buatannya D.O

28. D.O bangun tengah malam dan membeli obat untuk Kai ketika Kai demam.

29. Ruang praktek EXO K adalah yang paling ribut di SM

30. Sehun suka mentertawakan Kai saat Kai ketakutan. Setiap kali EXO K menonton film horror bersama, Kai biasanya akan tertidur. Tapi Sehun akan membangunkannya secara sengaja. Dia juga suka nakut-nakutin Kai XD. Untuk membalas dendam, Kai akan mengubah wallpaper desktop computer dengan foto Sehun yang memutar matanya.

31. Saudara Kai sering mengunjungi dorm dengan membawa makanan enak tapi biasanya Chanyeol yang akan ngabisin karena Kai selalu tidur pada waktu itu. Keluarga Suho jarang mengunjungi. Saudara Chanyeol juga akan mengunjungi dengan membawa makanan enak, tapi biasanya yang ngabisin adalah Baekhyun dan Kai

32. Wi-Fi selalu dihidupkan, kami telah menerima sinyal mereka berkali-kali (kami = sesaeng fans)
Reactions:

1 komentar:

Tinggalkan jejak sobat Blogger, jangan jadi Silent Reader --