Minggu, 15 September 2013

15 Lagu Keren, Nge-Beat, Dan Asyik Buat Dance #Bagian 1


Lagu merupakan harmoni dari lirik dan melodi. Banyak orang yang menyukai lagu karena liriknya, dan ada juga yang menyukai lagu karena melodinya . Banyak lagu-lagu yang beat-nya (tempo-nya) slow , atau sering disebut mellow. 
Lalu, bagaimanakah dengan lagu-lagu beat? Lagu-lagu yang temponya cepat, dan membuat kaki bergoyang ketika mendengarnya. Nah, ini dia lagu-lagu beat yang bisa jadi pilihan:

1.    Katy Perry feat. Kanye West – ET
Kata Vicky Prasetyo sih,, lagu Katy Perry yang satu ini membuat Statusisasi Kemakmuran *Eh* Menceterarisasi Membahanakan *Loh* haha. Langsung aja, check it out: 

2.    Havana Brown - We Run The Night
Ini lagu SESUATU banget dah! Fast Beat, jadi buat yang lagi bosan jangan denger lagu Galau entar tambah bosan, mendingan denger lagu Havana :) 

3.    Melanie C - Never Be The Same Again
Kalau denger lagu Melanie C dijamin langsung suka!!
*DIAM TANPA KATA* :

4.    Akon - Right Now (Na Na Na)
Siapa sih yang gak kenal sama AKON,, lagunya yang beat, beat, keren, bikin dance.. Itulah Akon, Penasaran dengan lagunya?? *PLAY*

5.    Craig David – Insomnia
Insomnia,,,, bener bener gk bisa tidur! Tau gak sih? Lagunya Craig David ini Beatnya paling cepat, lagu insomnia versi korea pernah dibawain Eru *Penyanyi Korea itu lo, temen duetnya Sule* waktu nyanyi di Music Bank Jakarta, di IMB juga pernah :O :O

6.   Chris Brown – Yeah

7.    Selena Gomez – Naturally
Lagu yang satu ini Beat-nya slow slow and slow, tapi tetep keren buat dance.. Sebenarnya gw gak terlalu suka sama Selena Gomez. Tapi, lagunya yang satu ini buat klepek-klepeklah *Bahasa Labil Ekonomi*

8.    Iyaz - Pretty Girls (feat. Travie McCoy)

9.    Jessie J – Domino
Udah bosan sama lagu Price Tag? Iya, aku juga u,u

Kalo lagu ini, lebih semangat lagi dari Price Tag. Ngga tau kenapa begitu denger lagu ini yang terkesan adalah lagunya Katy Perry, yang Teenage Dream. Song meaning-nya hampir sama, tentang cinta yang begitu bebas dan kesannya forever young banget! Tapi aku nggak begitu suka MV-nya, menurutku Jessie bisa lebih bagus dari itu. Tapi nggak papalah, orang lagunya enak banget dah!

10.  Nelly - Just A Dream

11.  Just A Dream by Nelly - Sam Tsui ft. Christina Grimmie (Cover)

12.  Pink ft Nate Ruess - Just Give Me A Reason

13.  Katy Perry - Wide Awake

14.  Auburn Feat. Iyaz - La La La
Auburn Feat. Iyaz emang TOP banget deh! Lagunya udah asyik, menghibur, pokoknya berbagai rasa ada di lagu ini *kayak makanan aja* Check it out :

15.  Michel Telo - Bara Bere
Siapa sih Michel Telo itu?? *Kepo* Michel Telo ini sangat populer di Indonesia, terutama lagu Ai Se Eu Te Pego tau gak?!?. Kalo gak tau sono! search di google.. hahhaa

Lagu ngebeat itu sebenernya kadang lebih enak daripada galau. Apalagi model kayak lagu punya Auburn itu. Bikin kita lebih enjoy, nikmatin hidup, keep strong! So, perbanyak deh lagu beat di playlist. Masa tiap pasang headset maunya galau aja.

Okeee, makasih yang baca :D
Reactions:

7 komentar:

  1. tau lagu arab yg mrip sama lagunya westlife yang my love gk?

    BalasHapus
  2. baru liat sampe 9 sih...
    no 1,3,4,7,8,9 buat aku kurang cocok buat nge dance
    no 2,5,6, nah klo yng ini tuh cocok banget buat nge dance
    (cuma masukan aja kok ) hehehe
    kapan-kapan lanjut dengerin lagiiii.. hehehe

    BalasHapus

Tinggalkan jejak sobat Blogger, jangan jadi Silent Reader --